Live Streaming - 98.7 GenFM Radio

Dengerin 98.7 GenFM Radio sambil ngerjain tugas ?? di abangkafi aja..
_____________________________________________________________________________

Definisi Cyber-bully

Istilah "cyberbully" pertama kali diciptakan dan didefinisikan oleh Bill Belsey, sebagai "penggunaan teknologi informasi dan komunikasi untuk mendukung disengaja, perilakuberulang, dan bermusuhan oleh seorang individu atau kelompok, yang dimaksudkanuntuk menyakiti orang lain."


Cyber-bullying kemudian didefinisikan sebagai berikut "ketika Internet, ponsel atau perangkat lain yang digunakan untuk mengirim atau mengirim teks atau gambar yang dimaksudkan untuk menyakiti atau mempermalukan orang lain" Peneliti lain menggunakan bahasa yang mirip untuk menggambarkan fenomena ini.

Cyber-bullying dapat sesederhana terus mengirim e-mail ke seseorang yang telah mengatakan mereka tidak menginginkan kontak lebih lanjut dengan pengirim, tetapi jugadapat mencakup ancaman, komentar seksual, merendahkan (yaitu, kebencian), bersekongkol membuat korban menjadi bahan ejekan di forum, dan posting laporan palsu sebagai fakta tujukan untuk penghinaan.

Cyber-bully dapat mengungkapkan data pribadi korban '(misalnya nama asli, alamat, atau tempat kerja / sekolah) di website atau forum atau mungkin mengaku sebagai identitas korban untuk tujuan materi penerbitan di nama mereka yang memfitnah atau menertawakan mereka. Beberapa cyber bully juga dapat mengirimkan ancaman dan melecehkan melalui email dan pesan instan kepada para korban, sementara rumor posting lain atau gosip dan menghasut orang lain untuk tidak menyukai dan mengeroyok pada suatu target.

Menurut penelitian, anak laki-laki berarti memulai aktivitas online lebih awal daripada anak perempuan. Namun, dengan sekolah menengah, anak perempuan lebih mungkin untuk terlibat dalam cyber-bullying dari anak laki-laki. Apakah bully adalah laki-laki atau perempuan, tujuan mereka adalah untuk sengaja mempermalukan orang lain, melecehkan, mengintimidasi, atau membuat ancaman online untuk satu sama lain. Initerjadi intimidasi melalui email, pesan teks, posting ke blog, dan situs Web.

Meskipun penggunaan pernyataan dan ancaman seksual kadang-kadang hadir dalam cyber-bullying, itu tidak sama dengan pelecehan seksual dan tidak selalu melibatkanpredator seksual.

Sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/Cyber-bullying

0 komentar:

Posting Komentar

  • description

::: Video Gallery

Kumpulan video-video tentang perkembangan pengetahuan teknologi di dunia. Video yang ada berasal dari berbagai sumber.

My Videos

  • Titel Here
    Short Description for your post
    • Titel Here
      Short Description for your post
      • Facebook
        Social networking is much-loved by those people in the world.
        • Google Chrome
          Runs web pages and applications with lightning speed.
          • Link Ads
            Mau pasang iklan ?, email aja ke xafi.hernandez@gmail.com
            • Link Ads
              Mau pasang iklan ?, email aja ke xafi.hernandez@gmail.com
              • Link Ads
                Mau pasang iklan ?, email aja ke xafi.hernandez@gmail.com
  • Gunadarma University
    Gunadarma University awarded as The Best Private in Indonesia.
    • Facebook
      Social networking is much-loved by those people in the world.
      • SOTOJI
        Soto Jamur Instan, Soto jamur lezat tinggi kandungan serat & protein nabati.